Tutorial Mendaftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit 2019

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat PayPal.

By

Apa itu PayPal

PayPal adalah sebuah perusahan yang menyediakan semacam jasa transfer yang melalui surat elektronik. Analoginya seperti cek dan wesel di kantor pos.

Pada mulanya, PayPal merupakan merger dari perusahaan, yakni Confinity dengan X.com pada tahun 2000. Dua tahun kemudian, situs lelang dunia, eBay, mengakuisisi perusahaan ini.

Akan tetapi, pada tahun 2014, eBay memutuskan untuk memisahkan PayPal untuk berdiri menjadi perusahaan sendiri. Hingga kini, PayPal telah digunakan oleh banyak orang untuk bertransaksi online.

Tidak hanya untuk membeli, PayPal juga bisa digunakan untuk menerima pembayaran lo geng. Misal kamu punya channel Youtube dan mendapatkan uang dari AdSense-nya, nah kamu bisa menerima uangnya dengan memiliki akun PayPal.

Keamanan Transaksi Online

Dengan memiliki akun PayPal, kamu enggak perlu khawatir lagi kartu kreditmu akan diretas oleh para hacker saat bertransaksi online di toko-toko online luar negeri.  Sebab, dengan PayPal, keamanan dan kerahasiaan transaksi terjamin. Kamu tak perlu memasukan rincian  kartu kredit dan alamatmu tiap kali bertransaksi online.

Cukup aktifkan tombol  One Touch, maka kamu tidak perlu memasukkan informasi login dan penagihan. Cukup klik ‘beli’ dan tunggu kiriman tiba di rumah.

Poin bonus

Bukan cuma soal keamanan transaksi, PayPal juga memberikan poin bonus, dan penawaran eksklusif di toko-toko favorit. Toko-toko online dunia yang memakai PayPal sebagai alat pembayaran, antara lain, adalah ebay, skype, iHerb, asos, steam, agoda, hotels.com, thai, spotify. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk barang dan jasa, games, software, buku, aplikasi, dan lain sebagainya di sana. Domain dan hosting internet juga bayarnya pakai PayPal.

Bukan cuma kemudahan berbelanja di jutaan toko online di seluruh dunia, kamu pun dapat melebarkan sayap-sayap bisnis online mu ke luar negeri dengan memanfaatkan platform pembayaran digital PayPal.

Oleh karena itu, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat PayPal.

5 Langkah Bikin Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Pilih “daftar” di pojok kanan atas, lalu akan muncul 2 pilihan ini. Pilih “membeli dengan menggunakan PayPal”.
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti berikut:
  • Lengkapi kolom isian di atas. Lalu pilih “Setuju dan Buat Rekening“. Selanjutnya akan muncul tampilan berikut:
  • Pilih “Saya akan melakukannya nanti”.
  • Setelah itu bukalah emailmu. PayPal mengirim pesan email seperti ini: 
  • Kamu cukup mengklik “Konfirmasi Alamat Email” pada email tersebut. Selanjutnya akan muncul halaman login. Masukan kata sandimu. Akun PayPal tanpa kartu kredit selesai dibuat.

Eitsss harap diingat ya, tanpa diverifikasi dengan memasukan nomor kartu kredit, akun PayPal tanpa kartu kredit ini belum dapat digunakan sebagai alat transaksi pembayaran.

Oleh karena itu, kamu perlu mencari alternatif pengganti. Yaitu, dengan memasukan nomor virtual credit card (VCC). VCC dapat dibeli melalui website penyedia jasa VCC.

Akhir Kata

Itu dia cara daftar PayPal tanpa kartu kredit. Dengan ini, kamu bisa membeli barang – barang yang enggak dijual di Indonesia. Cukup Sekian artikel cara daftar PayPal tanpa kartu kredit semoga bermanfaat yaaa!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like